Tips Cara Memilih Kontes di 99Designs Bagi Pemula

Gudang Mockup - kali ini saya akan membagikan tips beberapa cara memilih kontes di 99designs bagi pemula. 99Designs merupakan platforn kontes desain terbesar yang ada untuk sekarang ini. persaingan dalam kontes pun begitu ketat, dari segi desain, mockup / presentasi maupun persaingan antar individu, sehingga sering menimbulkan perselisihan dan menjadikan saling report desain.

Tips Memilih kontes di 99Designs Bagi Pemula
Freelance /- pexel.com

Bagi anda yang masih pemula di 99designs jangan takut, karena saya akan membagikan tips dalam memilih kontes agar dapat mengurangi persaingan antar individu. ini udah sangat ampuh dan sering saya terapkan ketika saya malas dalam berkompetisi yang sangat ketat.

Berikut cara memilih kontes yang tepat di 99dsigns :

Kontes Non Garansi

Pilih lah kontes non garansi, tidak semua kontes yang tidak bergaransi melakukan refund, karena saya sudah sering memenangkan konter non garansi. namun anda perlu menyermati sebelum anda mengikuti kontes tersebut, agar kuota kontes anda tidak terbuang percuma. hal paling penting yang harus anda perhatikan adalah ke aktifanya ch ( contest holder ) dalam menanggapi kiriman desain dari para desainer. kontes semacam ini jarang sekali refund walaupun non garansi.

Tips memilih Kontes di 99Designs bagi pemula

Kontes Desain Klasik / Retro , Vintage desain

kontes logo klasik sedikit sekali peminatnya karena tingkat kesulitan dalam membuat logo itu membuat para desainer enggan mengikuti kontes tersebut. kebanyakan desainer hanya memilih kontes dengan logo inisial, karena kontes semacam ini sangat mudah dalam membuat logonya. kontes logo klasik pun memperbesar peluang anda untuk meningkatkan status desainer dari entry level menjadi mid level.

Tips Memilih kontes di 99Designs Bagi Pemula


Baca juga : Gratis Realistic Metal Logo PSD Desain Mockup

Kontes Dengan Hadiah Kecil

jika anda inigin mengejar kemenagan dengan kemampuan desain anda yang masih entry level saya sangat saya sarankan untuk tahap awal ikutilah kontes dengan hadiah yang kecil karena biyasanya yang mengikuti kontesnya juga cuma sedikit, walaupun demikian bukan berarti anda akan mudah untuk memenangkan kontes tersebut, karena masih ada desainer lain yang sama tujuannya dengan anda.
Tips Memilih kontes di 99Designs Bagi Pemula


Itulah 3 cara memilih kontes logo bagi pemula yang harus anda pahami. masih banyak sekali yang wajib anda ketahui dari di 99Designs pantengin terus blog gudang mockup untuk selalu dapatkan update terbaru tentang desain grafis, free design mockup, dan tips dan trik menarik lainnya. atau silahkan subcribe untuk dapatkan update melalui email. terima kasih.

Comments