Tips Cara Menang Kontes Logo Desain Di 99designs

Tips menang kontes logo di 99designs - Halo kawan kawan semua kali ini saya akan memberikan tips menang kontes logo di 99designs. 99designs menjadi salah satu dari sekian banyak situs kontes logo desain yang sangat populer, sehingga membuatnya begitu sangat ketat persaingan antar desainer nya. dan dengan harga kontes yang cukup besar sehingga tak sedikit orang yang ingin mendapatkan penghasilan dari kontes desain tersebut. berikut beberapa tips yang dapat anda gunakan untuk memperbesar kemungkinan anda menang kontes desain di 99designs.

cara menang kontes logo
Tips Cara Menang Kontes Logo Desain Di 99designs


1. Cari lah kontes yang persaingan nya sedikit

cara ini bisa dimulai dengan mengikuti kontes yang non garansi, karena kebanyakan desainer pro mereka mengikuti kontes yang hadiah nya garansi, walau pun kontes yang anda ikuti non garansi jangan takut anda tidak terbayar, karena setiap kontes yang sudah  masuk tahap final pasti semua sudah di garansi kan oleh pihak 99design, jadi jangan takut untuk tidak dibayar.

2. Tuntas kan satu kontes hingga babak akhir

Fokus adalah cara selanjutnya yang dapat anda lakukan untuk mendekat kan diri anda untuk menjadi pemenang, sehebat kemampuan desain anda, namun anda tidak fokus pada kontes tersebut maka kemungkinan anda menang anda akan sangat tipis, karena kontes holder tidak hanya menilai desain tersebut, tapi tata cara kerja desainer nya juga menjadi nilai lebih baginya, jadi fokuskan diri anda pada kontes yang memang mempunyai prospek kemenangan. jangan pernah sia-sia kan kesempatan yang ada

3. Maksimal kan babak final dan buat desain anda menjadi sangat sempurna

Babak final adalah babak penentuan dimana desain anda akan dinilai sangat detail oleh pemegang kontes, sehingga anda perlu maksimal kan desain anda, anda dapat memaksimalkan desain anda dengan memberikan lembaran presentasi yang bersih, dan sesuai kebutuhan perusahaan.

4. Bangun komunikasi yang baik dengan pemegang kontes

Setelah anda selesai dengan cara di atas pastikan komunikasi anda dengan pemegang kontes terjalin dengan baik, berikan jawaban yang dapat membantu keraguan pemegang kontes terhadap desain anda, jika anda dapat meyakinkan pemegang kontes, maka kemenangan sudah didepan mata.

Baca Juga :

Itulah tips cara menang kontes di 99designs yang dapat anda terapkan pada setiap kontes yang anda ikuti. Jadikan setiap moment menjadi kesempatan anda untuk mendapatkan hati dari pemegang kontes. sekian itulah tips yang dapat saya berikan kepada anda tentang cara menang kontes di 99designs. jika ada pertanyaan yang ingin anda tanyakan jangan ragu untuk menanyakan nya melalui kolom komentar. terima kasih

Comments