Cara Agar Akun 99designs Tidak Di Suspend atau Banned

Halo gays kali ini saya akan berbagi cara agar akun 99designs tidak di suspend atau banned, banyak kendala yang di alami para desainer pemula di 99designs salah satu nya adalah akun di banned. Padahal sekarang buat akun di 99designs tidak mudah karena sudah diterapkan peraturan baru yaitu melalui verifikasi hasil karya kita dan portofolio desain kita di website lain seperti behance.

Cara Agar Akun 99designs Tidak Di Suspend
Cara Agar Akun 99designs Tidak Di Suspend atau Banned

banyak faktor yang menyebabkan akun kita di banned oleh 99designs salah satu nya kualitas desain kita di bawah standar yang di tetapkan oleh 99designs, berikut beberapa tips agar akun kita tidak di banned oleh 99designs.

1. Hindari penggunaan logo generik terlalu sering

logo generik adalah logo yang sudah sangat sering di gunakan dan mudah di temukan di internet, dan logo generik tidak dapat di hak paten kan, jadi 99design sangat tidak menyukai logo generik karena tidak dapat memenuhi unsur bisnis.

2. Hindari me report atau di report logo generik

penjiplakan atau meniru desain yang di lakukan lawan kita memang sangat menyebalkan, dan ini kadang menjadi delima bagi kita, ketika logo yang kita buat itu masuk ke kategori logo generik, karena kalau di report bisa bisa akun kita juga ikut di review karena itu menandakan kalau tidak paham tentang logo generik, dan itu bisa jadi kesalahan fatal.

3. Multi akun atau mempunyai banyak akun

salah satu faktor akun 99designs di banned adalah kepemilikan akun lebih dari satu dan ini sudah menyalahi aturan 99design, namun walaupun begitu masih banyak orang yang main dengan banyak akun. jadi kalau akun anda tidak mau di suspend jangan sekali kali membuat akun lebih dari satu.

Itulah beberapa cara yang dapat anda lakukan agar akun anda aman dari suspend pihak 99designs. Sekian cara agar akun 99design tidak di suspend atau banned. jika ada pertanyaan jangan ragu untuk di tanyakan melalui kolom komentar.

Comments