Situs Kontes Desain Logo Terbaik Untuk Pemula

Situs kontes desain logo terbaik untuk pemula - halo teman teman desainer kali ini saya akan membagikan info tentang situs kontes desain logo yang cocok untuk pemula, kenapa saya bilang ini cocok untuk pemula, karena di situs yang mau saya bagikan ini tidak terlalu banyak peraturannya, dan kebanyakan pemula pasti sangat kebingungan dengan banyaknya peraturan di situs kontes yang ada. dan apalagi di situs kontes logo populer pasti sudah banyak para desainer pro yang ikut dalam kontes. berikut situs kontes desain logo terbaik untuk pemula yang wajib anda coba.

Situs Kontes Desain Logo Terbaik
twitter.com/kaboompics


1. Hatchwisw.com
Situs Kontes Desain Logo Terbaik
hatchwise.com

Hhatchwise adalah situs kontes logo yang 1 juta lebih logo telah dirancang oleh desainer desainer berbakat didunia, dan hatchwise.com sendiri didirikan pada tahun 2008. dan di hatchwise sendiri tidak hanya terdapat kontes logo saja,tapi juga jenis kontes lain seperti Brochure Design Contests, Stationery Design Contests, Icon Design Contests, Website Design Contests, Business Card Contests, App Design Contests, Header Design Contests, T-Shirt Design Contests. Daftar Disini

2. Logomyway.com
logomyway.com

logomyway adalah kontes desain logo yang memang di khusus kan untuk logo saja, dan memang sangat cocok untuk desainer yang fokus ke logo saja, selain itu di logomyway.com hadiah nya cukup lumayan besar bahkan ada yang sampai $800 per logo nya. dan disamping itu di logomyway kita tidak diperbolehkan menggunakan mockup dan background gambar dalam mengikuti kontesnya.

3. DesignContest.com
designcontest.com

Designcontest.com merupakan situs kontes logo yang cukup besar yang di dirikan oleh Sergey Nekipelov pada tahun 2003. dan di design contest sendiri seperti kebanyakan situs kontes lain, yaitu kita di perbolehkan megnggunakan mockup dan backgorund untuk mempercantik tampilan desain kita. dan di design contest tidak hanya terdapat kontes logo saja namun ada banyak jenis kontes lainnya. jika anda tertarik anda dapat mendaftar DISINI .

Baca Juga :

ok lah itu beberapa situs kontes yang wajib anda coba sebagai pemula dan setelah anda sudah mulai terbiyasa desngan kontes logo yang ada anda dapat mencoba situs kontes yang besar dan ramai dengan desainer pro yaitu 99designs.

sekian artikel yang mengulas Situs Kontes Desain Logo Terbaik Untuk Pemula, semoga tulisan saya ini bermanfaat buat kalian semua desainer, jika ada yang perlu anda tanyakan silahkan tanyakan melalui kolom komentar, saya akan menjawabnya sesuai dengan ke ilmuan saya. terima kasih

Comments